TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kodam XIII/Merdeka Serahkan Kunci RTLH Kepada Veteran PKRI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Kodam XIII/Merdeka, Meyerahkan Kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kepada Veteran PKRI atas nama ibu Elsye Martha Tangkulung yang telah direhab Kodam XIII/Merdeka beberapa waktu lalu, bertempat di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Selasa (30/4/2024).  


Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, diwakili Kababinminvetcaddam XIII/Merdeka Kolonel Inf Mahmud Soleman, hari ini menyerahkan kunci Rumah Tidak Layak Huni kepada  ibu Elsye Martha Tangkulung.


Program rehab RTLH merupakan penjabaran dan perintah Kasad untuk membantu Pemda setempat dalam rangka mensejahterakan masyarakat.


Pangdam XIII/Merdeka berharap Veteran PKRI yang dibantu agar bisa hidup lebih layak dan bisa bekerja dengan baik. Mudah-mudahan ini menjadi pendorong agar Veteran PKRI yang sudah terbantu mendapatkan hidup layak di usia senjanya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waaster Kasdam XIII/Merdeka, Ketua DPD LVRI Prov. Sulut dan Pengurus dan Danramil 06 AirmadidiAkibat dari erupsi Gunung Ruang tersebut sebanyak 828 jiwa yan yang diwakili Babinsa.


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

ADMIN

author
KodamRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now