TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker RI 2 di Manado

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin bersama ibu Wury Ma’ruf Amin di Manado, berlangsung hari ini di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Selasa (2/4/2024).  


Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Satgaspam VVIP, baik personel, materiil maupun saran pendukung lainnya.


Dalam amanatnya Mayjen TNI Candra Wijaya, menyampaikan Komando harus memastikan bahwa semua sudah mengetahui dan mengerti Tupoksinya masing-masing.


“Apel gelar pasukan hari ini juga merupakan sarana untuk koordinasi antar unsur yang ada di lapangan, sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya,” pungkas Mayjen TNI Candra Wijaya.


“Semua ini agar kunjungan kerja Bapak Wakil Presiden RI beserta rombongan di Manado ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” sambung Mayjen Candra.


Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan untuk menunjukkan bahwa TNI-Polri, dan Pemda serta Instansi terkait lainnya di Sulut mampu bersinergi dengan baik dan bekerja secara profesional dalam mensukseskan tugas pengamanan VVIP ini. 


Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulut beserta jajaran, Ka Biro Protokol Set Wapres, PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrem 131/Stg, Danlantamal, Danlanud, para Dansat TNI-Polri dan para Kasat jajaran Pemda Sulut.


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

ADMIN

author
KodamRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now