TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Wakili Pangdam, Asintel Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Manado

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, yang diwakili Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, menghadiri Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day Tahun 2024, bertempat di Foodcourt Pasar Bersehati, Kota Manado, Sulawesi Utara. Rabu (1/5/2024). 


Asintel Kasdam XIII/Merdeka bersama Forkopimda Prov. Sulawesi Utara turut hadir dan mengikuti kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day hari ini. 


Hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan May day diperingati setiap tanggal 1 Mei untuk menghormati perjuangan dan jasa para pekerja dalam mendapatkan hak-hak mereka di tempat kerja.


Peringatan Hari Buruh Internasional atau May day dilaksanakan secara besar-besaran dan serentak disetiap kota-kota besar di seluruh Indonesia sehingga membutuhkan pengamanan dan pengawalan dari pihak aparat negara.


TNI-Polri beserta Pemda tentunya akan selalu hadir dan memberikan ruang serta menampung aspirasi dari rekan-rekan buruh khususnya yang ada di Sulawesi Utara.        

 

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

ADMIN

author
KodamRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now