TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Perkuat Kerjasama, Baznas Sulut Sambangi Kodam Merdeka

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, menerima kunjungan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Utara, Hj Lutvia Alwi, S.H., M.H., beserta rombongan, bertempat di Ruang Kerja Pangdam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Kamis (2/5/2024).


Pangdam didampingi Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto dan Kabintaldam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sutikno, S.Pd., menerima kunjungan ketua Baznas Sulut dalam rangka koordinasi penanggulangan bencana Erupsi Gunung Ruang di Kecamatan Tagulandang Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara.


Pertama-tama Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat datang kepada ketua Baznas Sulut beserta rombongan di Makodam XIII/Merdeka. Demikian pula ketua Baznas Sulut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam XIII/Merdeka beserta jajaran atas kesediaan meluangkan waktu menerima rombongan Baznas Sulut.      


Dalam pertemuan ini sendiri disepakati kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan Baznas Sulut khususnya dalam penanggulangan bencana erupsi Gunung Ruang. Dimana diketahui sampai saat ini dampaknya masih sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Tagulandang dan sekitarnya. 


Pangdam XIII/Merdeka juga mendengarkan penyampaian ketua Baznas Sulut tentang tugas-tugas Baznas lainnya, seperti bantuan pendidikan berupa bea siswa yang selama ini telah dilaksanakan pihak Baznas dan lain sebagainya.


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

ADMIN

author
KodamRealase at

Nothing

0 comments

Comment Now